-->

Desain Kemasan D'Arank untuk Arang Batok Kelapa

Advertisemen
Desain Kemasan untuk Arang Batok Kelapa

Desain Kemasan Arang


Halo Gaes, Kali ini saya akan share project yang saya kerjakan, dimana project kali ini merupakan sebuah kontes di sribu.com, Untuk kawan-kawan yang belum lolos verifikasi untuk bisa menjadi partner sribu.com bisa kunjungi Tips Lolos Logo Sribu.com.

Namun, kali ini saya belum bisa share untuk yang versi vector atau corel draw nya, mengingat kontes masih belum selesai. Desain kali ini merupakan packaging untuk Arang premium yang dibuat oleh UMKM mutiara hitam.

Buat teman-teman yang ingin mendesain dan lain sebagainya, semoga bisa terinspirasi dan bisa memotivasi teman-teman. Untuk desain packaging versi corel draw kalau ada waktu nanti sekalian di uploda gaes.

Berikut adalah brief untuk Kontes desain Kemasan untuk Arang Batok Kelapa.

Penjelasan mengenai perusahaan dan target marketnya

Perusahaan Mutiara Hitam merupakan UMKM yang memproduksi arang batok kelapa, target marketnya pedagang sate, jagung bakar, bakso bakar maupun rumah makan yang menyediakan menu seperti ikan bakar dan lainnya.

Industri

Agriculture

Tema dan informasi yang diinginkan pada desain

Temanya eco friendly, informasi yang ada di kemasan antara lain, nama usaha, alamat usaha, komposisi, cara penggunaan, ukuran/ berat bersih, penjelasan singkat tentang produk dan untuk apa digunakan

Untuk produk apa desain kemasan ini akan digunakan dan berapa ukurannya?
Untuk arang batok kelapa, jenis standing pouch ukuran 1/2 kg dan 1kg

Nama Brand/Produk dibuat tyopgrafi saja : D'Arank

Dan Berikut beberapa desain yang sudah dirancang

Desain Kemasan Arang



Desain Kemasan Arang

Desain Kemasan Arang

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Alvonzo Picture - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger