-->

Desain Poster Wisata Pantai Klayar Pacitan

Advertisemen
Pantai Klayar. Entahlah, seperti apa pantai yang menurut mereka indah di pacitan itu. sampe detik dimana gue nulis ini gue belum pernah kesana. Dan tiba-tiba ada yang minta buatin poster buat tugas kuliah. Alhasil gue harus menyelam ke dalam luasnya internet. mencari tahu tentang apapun itu.

Seidikit mengenai Poster Wisata Pantai Klayar Pacitan

Pantai Klayar berada di Kabupaten Donorojo, Kabupaten Pacitan. Jaraknya sekitar 35 km ke arah barat kota Pacitan. Bisa mencapai sekitar 60 menit dari kota. Banyak rockies seperti spink di Mesir yang menetap di pantai ini. Klayar dengan gundukannya memiliki ciri khas dari yang lain. Gelombangnya yang melesat melawan percikan batu dari lubang membuat suara seperti seruling bambu. Perputaran ombak bergolak ke pantai dan keluar melalui lubang menyembur setinggi 7 meter dan terdengar seperti meniup seruling bambu.

Pantai Klayar memiliki keindahan yang menawan. Pantai ini sangat alami karena tidak banyak pengunjung yang datang ke pantai ini. Pantai Klayar sangat sepi; Anda bahkan bisa mendengar angin yang bertiup dan menikmati nuansa di sekitar pantai.

Dan ini CDR desain poster wisata pantai klayar pacitan :


DOWNLOAD


Pantai Klayar terletak sekitar 45 km sebelah barat Pacitan dan bisa ditempuh dengan menggunakan sepeda motor atau mobil pribadi. Saat bepergian ke Klayar para pengunjung akan dihadapkan dengan jalan yang menantang seperti tangga sempit dan jalan yang rusak di beberapa bagian, belokan tajam dan jalur berbukit. Ada beberapa bagian dengan naik turun yang cukup ekstrem. Meski begitu, keindahan pemandangan perbukitan dan lembah hijau akan menemani sampai ke Pantai Klayar.

Pantai Klayar bisa dianggap sebagai pantai yang cocok untuk berselancar. Pada waktu-waktu tertentu, ombak yang ada sangat cocok untuk berselancar. Selain itu, pantai berpasir panoramik dan berpasir putih akan memanjakan Anda untuk tinggal lebih lama di tempat ini.


Untuk mencapai pantai Klayar bisa diakses dengan menggunakan mobil atau motor, sedangkan angkutan umum tersedia di pagi hari, bersama dengan masyarakat setempat yang menuju ke pasar.

Jika Anda berasal dari Yogyakarta, ada beberapa rute yang bisa dipilih, tapi cara tercepat adalah recommededly dari Kabupaten Gunung Kidul, via Wonosari, dan hanya membutuhkan waktu 2,5 jam. Rute ke Pacitan dari Gunung Kidul Wonosari adalah: Wonosari - Pathuk - Kota Wonosari - Pracimantoro - Giribelah - perbatasan Jawa Tengah & Jawa Timur - Punung - Klayar.

Sedangkan yang datang dari Solo via Pracimantoro, mereka bisa melanjutkan perjalanan sampai mencapai Giribelah dan belok kanan ke Kalak dan tiba di Klayar.

Dan ini CDR nya :

DOWNLOAD

pass : alvonzopictures.blogspot.com



Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Alvonzo Picture - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger