-->

Template Desain Menu Mie Ayam dan Bakso Format Corel Draw cdr

Advertisemen

Desain Menu Mie Ayam dan Bakso

Halo Gaes, Apa Kabar. Semoga baik-baik saja.

Kali ini saya akan membagikan desain mengenai slide menu.Slide menu kali dikhususkan untuk para penjual mie ayam dan bakso. Desain kali ini terbilang unik dimana, menggabungkan resep tradisional bakso dan Mie ayam yang sudah lama digandrungi di Indonesia, kini di kombinasikan dengan desain kekinian yang eye catching dan semoga bisa membuat pengunjung tertarik.

Download Template Cdr Gratis

Kali ini saya akan membagikan 2 template desain menu makanan sekaligus. Dimana kedua template menu makanan ini bisa kalian edit sesuka hati kalian karena berformat corel Draw. Bagi kawan-kawanku yang ingin download file berformat corel draw mengenai Sertifikat bisa kunjungi donwload template sertifikat keren disini. Atau bagi kawan-kawanku yang punya usaha distro beberapa desain kaos untuk distro ini mungkin bisa menginspirasi anda.


Untuk font nanti bisa kawan-kawan cari sendiri ya. O ya untuk bisa mengedit file-file Desain Menu Mie Ayam dan Bakso ini, temen-temen harus menggunakan Corel Draw X5 ya atau diatasnya. File ini cukup mudah diedit, jadi kawan-kawan tidak perlu pusing untuk mengubahnya.

Beberapa gambar memiliki kualitas HD yang beberapa memang kreasi saya sendiri, dan beberapa merupakan kepemilikan restoran yang bersangkutan. Untuk semua file Desain Menu Mie Ayam dan Bakso sudah minta izin dari pihak terkait untuk bisa menguploadnya, karena slide menu ini sudah digunakan oleh pihak restoran terkait.

Desain menu makanan


Untuk link download Desain Menu Mie Ayam dan Bakso nanti bisa di lihat dibawah ya. Untuk password juga sudah berada di bawah. jangan lupa untuk share jika bermanfaat. untuk link yang mati bisa segera laporkan ya.



Menu makanan itu Penting

Menu restoran mengirimkan pesan kepada tamu tentang tempat usaha secara keseluruhan, mulai dari tingkat kecanggihan hingga seberapa banyak perhatian diberikan pada sumber bahan. Lebih dari daftar, menu adalah pendongeng genggam, dan semuanya, mulai dari pengorganisasian bagian dan ukuran fisik menu hingga ruang putih, warna, dan tipografi, bergabung untuk membuat otobiografi ini. Narasi yang disajikan menu restoran akan memengaruhi, dan dalam beberapa kasus menentukan, berapa banyak uang yang rela dihabiskan konsumen di sana.

Menu adalah alat penjualan No. 1 di belakang layar. Menu adalah satu area di mana restoran dapat mengontrol presentasi.

1. Desain Menu Makanan Mie Ayam Ceker Mas FAiz

Desain Menu Makanan Mie Ayam

Password : donibakhtiar

2. Desain Menu Makanan Bakso


Desain Menu Makanan Bakso




Password : donibakhtiar

Merancang menu bisa menjadi tugas yang rumit untuk semua restoran atau operasi layanan makanan. Dari tata letak, warna, dan font, hingga deskripsi item, kami memiliki tips untuk membuat menu yang berkilau dan bersinar untuk semua makanan!

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Alvonzo Picture - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger