-->

Tips Lolos Desain Logo Sribu.com

Advertisemen
Tips Lolos Desain Logo Sribu.com
Tips Lolos Sribu.com - Logo ini merupakan logo yang berhasil lolos seleksi untuk masuk sribu.com. Setelah logo yang saya pikir secara matang dan penuh filosofi gagal. Akhirnya coba saya putuskan untuk membuat dengan selera sendiri. Yang terpenting adalah enak dilihat dan yang pasti bisa diterapkan dalam berbagai alternatif. Ya, mungkin dapat menginspirasi teman-teman yang belum lolos. Tapi jangan bangga dulu kalau sudah lolos, karena, pertarungan yang sebenarnya baru dimulai.

Sribu.com merupakan sebuah situs pihak ketiga yang mempertemukan antara desainer dan client. Jadi Sribu.com sendiri merupakan sebuah wadah untuk mempermudah anda desainer dalam mencari client dan juga pihak yang ingin mencari desain yang berkualitas. Dan Sribu.com juga sudah memiliki ribuan client yang sudah bekerja sama denganya. dan bayaran yang dikeluarkan client pun juga cukup menggiurkan untuk para desain pemula.


Mulai tahun kemarin, dalam rangka meningkatkan kualitas dari para desainer. Sribu.com menerapkan seleksi yang cukup ketat dalam menjaring desainer-desainer pilihan. Jika anda baru saja mendaftar,  anda di haruskan membuat portofolio; dimana briefnya sudah ditentukan oleh pihak Sribu. Beberapa pilihanya yaitu:
  • Anda diharuskan mencustom dan men-desesain ulang logo sribu.com yang sudah ada
  • Memdesain Kaos dengan logo sribu.com
  • Membuat stationery ataupun berbagai alternatif untuk kantor di Sribu.com
Nah, tentunya untuk anda yang sudah biasa dalam mendesain, hal itu tidaklah terlalu sulit untuk lolos dalam seleksi ini. Tapi jika anda gagal. Berikut saya berikan beberapa tips dari pengalaman saya.
  • Buatlah Desain yang Enak Dilihat, Desain yang enak dilihati disini adalah desain yang simple tidak terlalu rame, dan terkesan elegan. Mungkin anda bisa perlihatkan ke beberapa orang awam, apakah sudah bagus atau belum? Kenapa orang awam? karena kebanyakan client nanti adalah orang yang awam desain.
  • Terapkan pada beberapa objek, Seperti gambar saya yang lolos diatas, adalah logo yang saya terapkan menjadi kartu nama. Anda bisa menerapkanya di berbagai alternatif objek seperti neon box, atau kertas. Anda bisa mencari mock up di beberapa web yang menyediakan mock up.
  • Yakin pasti lolos, Sebenarnya ini lebih ke motivasi diri. dan keyakinan merupakan sebuah modal awal dalam sukses. Namun, jika gagal jangan pernah menyerah untuk mencoba.
Nah, itu tadi adalah tips dari saya mengenai bagaiaman cara lolos seleksi di Sribu.com
Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Alvonzo Picture - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger