-->

Desain Logo Perusahaan Ekspedisi Lintas Pulau TM Transport

Advertisemen
Logo Perusahaan Ekspedisi  - Logo ini merupakan logo yang saya ikutkan dalam kontes online di sribu.com dan untuk mendaftar ke sribu.com bisa pelajari trik desain logo sribu.com.
PT. Tangguh Muda Transport adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang domestik ( Container, Trucking dan Project Cargo) ke seluruh wilayah di Indonesia.
Filosofi:
  • Gambar kepala merpati yang berarti bahwa perusahaan tersebut adalah perusahaan pengiriman, dimana merpati merupakan burung yang identik dengan pengiriman pada zaman dahulu.
  • Typografi TM adalah identitas perusahaan yang membentuk kontainer yang berarti perusahaan tersebut adalah perusahaan pengiriman barang
  • Sayap pada kepala merpati menunjukkan bahwa perusahaan dapat diandalkan.
  • Garis panah hijau yang berarti perusahaan selalu berinovasi untuk maju dan terus berkembang.
Sekilas mengenai Desain Logo Perusahaan Ekspedisi Lintas Pulau TM Transport 

Logo Perusahaan Ekspedisi Lintas Pulau TM Transport  - Pengirim barang, forwarder, atau agen penerusan, yang juga dikenal sebagai pembawa umum non-kapal (NVOCC), adalah orang atau perusahaan yang mengatur pengiriman bagi perorangan atau perusahaan untuk mendapatkan barang dari produsen atau produsen ke pasar, pelanggan atau titik akhir distribusi. [Forwarder kontrak dengan carrier atau sering multiple carrier untuk memindahkan barang. Forwarder tidak memindahkan barang tapi bertindak sebagai ahli dalam jaringan logistik. Operator ini dapat menggunakan berbagai mode pengiriman, termasuk kapal, pesawat terbang, truk, dan rel kereta api, dan sering kali menggunakan beberapa mode untuk pengiriman tunggal. Misalnya, pengirim barang mungkin mengatur agar barang dipindahkan dari pabrik ke bandara dengan truk, diterbangkan ke kota tujuan, lalu dipindahkan dari bandara ke gedung pelanggan dengan truk lain.


Pengirim barang internasional biasanya menangani pengiriman internasional. Pengirim barang internasional memiliki keahlian tambahan dalam mempersiapkan dan memproses bea cukai dan dokumentasi lainnya dan melakukan aktivitas yang berkaitan dengan pengiriman internasional.

Informasi yang biasanya dikaji oleh freight forwarder mencakup faktur komersial, deklarasi ekspor pengirim, bill of lading dan dokumen lainnya yang dipersyaratkan oleh carrier atau negara ekspor, impor, dan / atau transshipment. Sebagian besar informasi ini sekarang diproses dalam lingkungan tanpa kertas.

Deskripsi singkat FIATA tentang freight forwarder sebagai "Arsitek Transportasi" menggambarkan posisi komersial forwarder relatif terhadap kliennya. Di Eropa, beberapa forwarder mengkhususkan diri pada area "niche" seperti rel kereta api, dan pengumpulan dan pengiriman di sekitar pelabuhan besar.



Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Alvonzo Picture - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger