-->

Kontes desain Januari Sribu.com

Advertisemen
Pengamat Kontes adalah situs web yang didedikasikan untuk tantangan dan kompetisi kreatif di seluruh dunia . Dengan database besar kontes internasional dalam berbagai disiplin ilmu, itu berguna bagi siapa saja yang ingin bersaing untuk mendapatkan hadiah dan pengakuan besar.

Situs ini diluncurkan pada tahun 2009 sebagai proyek pribadi dari Goce Mitevski . Ini diperbarui Senin hingga Jumat dan hal yang sama berlaku untuk profil sosial kami di Twitter , Facebook , dan Google+ .

Kontes Kreatif Berlimpah
Kontes Pengintai Kontes diatur dalam kategori, dikelompokkan berdasarkan status, disiplin dan beberapa parameter lainnya .

Buka , Kedaluwarsa , dan Selesai adalah tiga kategori paling penting dan berisi semua kontes di situs. Kontes bergerak di antara kategori ini pada acara-acara tertentu. Kontes terbuka sampai batas waktunya habis. Dengan demikian, pertama-tama terkandung dalam kategori Terbuka. Setelah tenggat waktu berakhir, secara otomatis ditransfer ke kategori Kedaluwarsa dan menetapkan status menunggu keputusan. Akhirnya, ketika hasil kompetisi diumumkan, kami mentransfer kontes ke kategori Selesai dan link ke halaman dengan informasi rinci tentang hasil.

Selain itu, kontes selalu menjadi bagian dari beberapa kelompok kategori. Kami memiliki kategori terpisah untuk disiplin kompetisi - hampir semua disiplin Seni Visual tercakup - juga untuk kontes tahunan , gratis , hanya untuk Siswa , residensi , beasiswa , dan hibah .

Semua perhitungan berbasis waktu di Pengamat Kontes didasarkan pada UTC .

Dalam A Parallel Universe…
Di alam semesta paralel, Pengintai Kontes adalah geng super serius dengan lima karakter fiktif. Karakternya fiktif tetapi mereka entah bagaimana berhasil berhubungan dengan dunia nyata. Mereka benar-benar berharap tautan itu tidak pernah rusak.


Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Alvonzo Picture - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger