-->

Pack dan Banner Kemasan Stemcore, Stemcell Apple

Advertisemen
Stemcore kemasan by Alvonzo 48

Stemcore merupakan nutrisi untuk awet muda dimana didalamnya mengandung stemcell apple yang dipercaya dapat meregenerasi sel dengan cepat. serta di perkaya dengan kolagen yang ampuh untuk menjaga kulit tetap muda dan meremajakan sel-sel. Juga dilengkapi dengan vitamin C yang ampuh untuk menjaga daya tahan tubuh.

Stemcore, Kemasan by Alvonzo
Menggunakan dobel kemasan dengan kardus luar berwarna hitam dibalut dengan sentuhan batik klasik yang terkesan elegan dengan Logo "Stemcore" berwarna emas menambah kesan "Rich", yang memang ditargetkan untuk pasar menengah ke atas. Serta ditengahnya terdapat lubang berbentuk apel yang merupakan simbol dari produk dengan nutrisi apel didalamnya.

Kemasan dalam merupakan kemasan lipat yang berwarna hijau dan dibalut dengan garis diagonal yang juga berwarna hijau namun agak gelap, serta didalamnya terdapat logo apel yang merupakan logo identitas dari stemcore dengan lapisan UV dan emboss, membuat apel serasa timbul dengan sinar yang berkilau.

Berikut Contoh Banner nya yang akan saya update untuk saya sertakan file .psd nya

stemcore stemcell apple murah

stemcore stemcell apple murah

stemcore stemcell apple murah

stemcore stemcell apple murah

stemcore stemcell apple murah


Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Alvonzo Picture - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger