-->

Download Desain Brosur Perumahan Cokelat Format CDR

Advertisemen

Download Desain Brosur Perumahan 

Untuk Link Download Ada dibawah.

Perusahaan bergerak di bidang property.
Proyek : Real Estate, di Bogor Jawa Barat.
Untuk Link Download Ada dibawah.
Target market : kelas menengah, income 12 s/d 50jt per bulan.

Download Desain Brosur Perumahan
Nama Proyek untuk flyer saat ini :
CILEBUT RESIDENCE.
Lokasi : Jl. Cilebut Raya, Bogor, jawa barat.
Harga rumah : 500jt s/d 1M
Tipe rumah yang sudah sold out : 36/72, 45/90, 65/120, 80/120, ruko.
Tipe rumah yang sedang dipasarkan (butuh flyer baru) ; 45/120 dan 55/120
Konsep perumahan : sistem cluster, tanpa pagar, dengan security 24 jam

Gambaran mengenai provek :

Proyek Cilebut Residence seluas kurang lebih 12 Ha, saat ini sudah 95% sold out. Dan kita ada perluasan baru sejumlah 17 unit, ini yang mau dibuat flyer nya.
Keunggulan proyek kita : dekat dengan Stasiun Kereta Api CILEBUT.

Download Desain Brosur Perumahan

Apa itu Brosur?


The Brosur adalah salah satu cara terbaik untuk mempresentasikan perusahaan Anda. Ada brosur lipat tiga yang digunakan untuk mengiklankan produk atau layanan baru yang ditawarkan perusahaan Anda, atau ada folder dua kali lipat yang digunakan untuk mempresentasikan proyek perusahaan Anda di luar atau di dalamnya.

Ada berbagai jenis brosur , dan setiap jenis memiliki cara berbeda untuk dirancang. Kriteria yang diadopsi untuk merancang brosur dua kali lipat untuk mempresentasikan proyek perusahaan Anda untuk penggunaan internal akan berbeda dari yang digunakan untuk penggunaan eksternal.

Brosur yang dirancang dengan baik adalah cara terbaik untuk memperkenalkan perusahaan Anda kepada pelanggan potensial Anda.

Download Desain Kaos CDR

Brosur memiliki tiga fungsi:


  • Fungsi informatif: brosur biasanya digunakan untuk memberi tahu pelanggan potensial Anda mengenai perusahaan Anda. Informasi ini terkait dengan presentasi perusahaan Anda, produk atau layanan baru yang ditawarkan perusahaan Anda, atau perubahan terbaru dalam nama perusahaan Anda, dll.
  • Fungsi iklan: brosur sangat penting sebagai alat iklan, yang secara menarik memungkinkan Anda untuk mempromosikan satu atau lebih produk atau layanan. Untuk perincian lebih lanjut fungsi ini akan dianalisis pada bagian yang disebut aspek Periklanan.
  • Fungsi identifikasi: desain brosur yang dilakukan dengan baik memungkinkan Anda untuk mempertahankan kriteria yang sama melalui semua brosur perusahaan Anda . Jika kriteria ini (kadang-kadang disebut konsep) disatukan dalam semua jenis brosur, itu akan membuat perusahaan Anda diakui secara otomatis. Ini akan memberi Anda prestise dan kredibilitas perusahaan Anda. Penting bagi brosur perusahaan Anda tidak hanya memiliki "konsep", tetapi juga memiliki logo: logo yang dirancang dengan baik sangat penting bagi perusahaan mana pun, merupakan salah satu langkah pertama untuk memulai kampanye iklan.
  • Ketiga fungsi ini harus memiliki interaksi. The brosur harus menjadi hasil dari interaksi itu, jika tidak maka tidak akan efektif. Mungkin salah satu yang menonjol lebih dari yang lain, tetapi ini seharusnya tidak mempengaruhi desain brosur Anda . Misalnya, jika perusahaan Anda meluncurkan produk baru dan memutuskan untuk memiliki brosur yang dirancang untuk peluncuran ini, fungsi yang akan menonjol pada brosur Anda adalah iklan, meskipun brosur ini dapat memiliki informasi mengenai produk dan pada saat yang sama waktu mewakili perusahaan Anda.


Tetapi jika perusahaan Anda mempresentasikan proyek kepada eksekutif perusahaan lain, fungsi yang akan muncul pada pandangan pertama dalam brosur ini adalah identifikasi, yang membuat perusahaan Anda terlihat aman dan bergengsi, sedangkan fungsi periklanan dan informatif berada di tempat kedua.

Brosur sangat penting ketika kami berbicara tentang citra perusahaan Anda . Anda harus berdiskusi dengan perusahaan desain Anda apa yang akan menjadi format brosur terbaik untuk dipilih, karena pilihan itu menentukan jika Anda ingin perusahaan Anda diidentifikasi secara efisien.

Brosur iklan bisa penuh warna dan memiliki tipografi yang besar, tetapi karakteristik itu bukan yang tepat untuk presentasi proyek, karena proyek itu dapat memiliki desain brosur yang sederhana, sederhana dan formal . Secara morfologis itu tidak sama dengan mempresentasikan proyek dengan brosur tiga kali lipat daripada dengan folder dengan sisipan. Mungkin kedua pilihan itu benar, tetapi Anda harus memutuskan mana yang lebih nyaman dan apakah itu akan memaksimalkan manfaat Anda.


Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang aspek morfologis ini di bagian yang disebut tipe brosur , di mana kami akan menunjukkan kepada Anda berbagai format brosur .

Dalam beberapa kata, untuk merencanakan brosur perusahaan Anda, Anda harus:

Download Desain Brosur Perumahan

  • Pikirkan tentang tujuan dan fungsi brosur Anda.
  • Tonjolkan salah satu fungsinya, seperti fungsi informatif, periklanan, atau identifikasi.
  • Periksa apakah fungsi-fungsi itu ada dalam brosur, meskipun ada yang menonjol dan yang lain tidak.
  • Pilih format brosur yang tepat berdasarkan tujuannya.


Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Alvonzo Picture - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger