-->

Sky High, Filosofi di Balik Edit Photoshop

Advertisemen

"Sebuah ilustrasi bahwa manusia sekarang lebih mementingkan harta dan tahta daripada apapun yang mereka cintai. Memang kedua hal tersebut sangatlah menggiurkan sekarang. Dijaman yang segalanya harus dibeli dengan uang dan kewibawaan ditentukan oleh jabatan. Semakin tinggi  kamu bertahta serta semakin banyak uang yang kamu miliki kamu akan semakin terbang ke awan dan kamu tak bisa menyadari penderitaan orang yang ada di bawah kita. dan lama-kelamaan kita akan termakan oleh sifat sombong dan keserakahan dan akhirnya banyak orang yang menjauhi kita. Dan pada saatnya nanti baru akan sadar kedua hal tersebut tak selamaya bisa membeli kebahagiaan."

Mungkin sedikit cerita narasi dari gambar diatas. semoga itu hanyalah sebuah pengingat bahwa kita tidak sombong, dan semoga modelnya tidak seperti itu. Sedikit karya dengan kemampuan photoshop gue yang pas-pasan. dan ini gue kasih file photoshopnya


Keep Makaryo....











Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Alvonzo Picture - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger