-->

Download Logo Bank corel cdr lengkap banyak dan mudah diedit

Advertisemen
Download Logo Bank corel cdr - Sebuah bank adalah lembaga keuangan yang menerima deposito dari masyarakat dan menciptakan kredit.kegiatan Perkreditan dapat dilakukan baik secara langsung maupun tidak langsung melalui pasar modal. Karena pentingnya mereka dalam stabilitas keuangan sebuah negara, bank sangat diatur di sebagian besar negara.

Sebagian besar negara telah melembagakan sistem yang dikenal sebagai cadangan fraksional perbankan di mana bank memiliki aset likuid yang sama untuk hanya sebagian dari kewajiban lancar. Selain peraturan-peraturan lain yang ditujukan untuk menjamin likuiditas, bank umumnya tunduk pada persyaratan modal minimum berdasarkan internasional yang mengatur standar modal, yang dikenal sebagai Basel Sari.



Perbankan dalam arti modern berkembang pada abad ke-14 di kota-kota makmur dari Renaissance Italia tetapi dalam banyak hal merupakan kelanjutan dari ide-ide dan konsep-konsep kredit dan pinjaman yang memiliki akar mereka di dunia kuno. Dalam sejarah perbankan, sejumlah perbankan dinasti – terutama, keluarga Medici, Fuggers, Welsers, Berenbergs, dan Rothschild – telah memainkan peran sentral selama berabad-abad. Yang tertua sudah ada bank ritel adalah Banca Monte dei Paschi di Siena, sementara yang tertua yang ada merchant bank adalah Berenberg Bank.

Berikut adalah link Download Logo Bank dengan format corel draw dimana bisa didownload dengan juga mendownload corel draw. anda bisa memakainya di berbagai keperluan, untuk sponsor untuk toko online dengan kualitas terbaik. corel draw merupakan sebuah aplikasi yang sangat mudad digunakan. Jangan lupa share like dan baca artikel lain yang bisa anda jelajahi

Jangan lupa jika butuh sertfikat bisa mampir di download kumpulan sertifikat corel draw lengkap dan juga bebeapa sertifikat keren dimari,

Berikut saya lampirkan beberapa vector logo-logo bank di Indonesia versi Corel draw X7. Download logo-logo bank di Indonesia via Google Drive:

Vector Logo Bank BCA :
http://destyy.com/wLlEjr

Vector Logo Bank BNI Syariah :
http://destyy.com/wLlESZ

Vector Logo Bank BNI :
http://destyy.com/wLlEBM

Vector Logo Bank BRI Syariah :
http://destyy.com/wLlEM5

Vector Logo Bank BRI :
http://destyy.com/wLlE46

Vector Logo Bank BTN Syariah :
http://destyy.com/wLlE68

Vector Logo Bank BTN :
http://destyy.com/wLlReI

Vector Logo Bank Bukopin :
http://destyy.com/wLlRyp


Vector Logo Bank Cimb Niaga :
http://destyy.com/wLlRoM

Vector Logo Bank Danamon :
http://destyy.com/wLlRgd

Vector Logo Bank Index :
http://destyy.com/wLlRkr

Vector Logo Bank Indonesia :
http://destyy.com/wLlRl4

Vector Logo Bank Mandiri Syariah :
http://destyy.com/wLlRci

Vector Logo Bank Mandiri :
http://destyy.com/wLlRb6

Vector Logo Bank Mega :
http://destyy.com/wLlRmN

Vector Logo MNC Bank (Bank MNC) :
http://destyy.com/wLlREQ

Vector Logo Bank OCBC NISP :
http://destyy.com/wLlRT7

Vector Logo Bank Permata :
http://destyy.com/wLlRSx

Vector Logo Bank Sinarmas :
http://destyy.com/wLlRHq

Vector Logo Bank HSBC :
http://destyy.com/wLlT02


Vector Logo Maybank :
http://destyy.com/wLlTkP

Vector Logo Panin Bank :
http://destyy.com/wLlTvi

Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Alvonzo Picture - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger