-->

Download Desain Undangan Pernikahan Elegan Pink Putih dan Ungu Anak Perawat

Advertisemen
Download Desain Undangan Pernikahan - Buat anda yang mau menikah, wah tentunya adalah saat yang paling bahagia ya untuk anda dan pasangan. Namun, jangan salah, ketika akan menikah pasti anda akan mencari desain undangan untuk memberitahukan bahwa kalian memiliki hajat yaitu pernikahan kalian.


Dalam memilih desain undangan tentunya, bukanlah perkara yang mudah. Namun,beberapa ada yang bilang, jika bahanya bagus maka undanganya juga bagus. Dan ya, tentu saja hal itu juga ada benarnya. Karena kualitas bahan merupakan salah satu faktor penentu bagus tidak nya suatu undangan.


Ya, mungkin jika anda memiliki uang yang cukup banyak, tentunya anda tak perlu memikirkan ribetnya memilih desain undangan. tinggal bayar berapa puluh juta dan taraa, weeding organizer siap melayani anda dengan berbagai pilihan desain dan juga paketan pernikahan yang wow dan wah.

Namun, bagi anda yang memilih untuk menghemat pengeluaran untuk biaya undangan pernikahan anda. wah pas banget, anda datang disitus ini. Kali ini saya akan menshare desain undangan yang cukup simple namun elegan. menurut saya sih.

Mungin untuk ukuran bisa kalian customsize sendiri ya, karena memang desain kali ini akan saya bagikan secara gratis-tis tis. tinggal kalian ganti nama kalian dan beberapa hal yang mesti kalian rubah seperti tanggal, alamat, peta dan lain sebagainya. tentunya bukan lah hal yang sulit.


desain ini menggunakan konsep warna pink ungu dan putih. ketiga warna ini merupakan warna-warna modern yang menunjukkan sisi keromantisan. dipadukan dengan konsep bunga-bunga yang memperlihatkan bahwa undangan ditunjukan kepada pernikahan. dengan warna dasaran putih yang simple namun elegan dan dibalut dengan warna ungu ke merah mudaan, menambah semakin menarik untuk dilihat.Dan di depan terdapat 2 animasi yang memang dulu undangan ini adalah request dari anak kesehatan jadi yang beginilah jadinya. dan beginilah penampakanya.

Desain Undangan Pernikahan

Desain Undangan Pernikahan

Oke, daripada anda kebingungan anda bisa langsung klik link dibawah ini untuk mendownloadnya. Ingat ada passwordnya lo ya. password ada di bawah nanti akan saya sertakan.


Download

dan jika teman-teman ingin mendownload gambar-gambar doodle art modern teman-teman bisa klik link dibawah ini:

Download

Nah, selain undangan, mungkin dari teman-teman ada yang membutuhkan desain sertifikat untuk kegiatan dan lain sebagainya. teman-teman bisa download di Link dibawah ini. sertifikat ini menggunakan warna yang elegan dengan perpaduan warna hijau dan kuning

Oya satu lagi teman-teman, untuk file diatas merupaka file corel draw yang dibuat dari corel draw X5 ya teman-teman, jadi diusahakan untuk menggunakan corel draw X5 keatas. dan meskupun filenya memiliki ukuran yang kecil, tapi untuk membukanya cukup berat, karena beberapa vektornya menggunakan file yang dibuat dari adobe ilustrator.

Password : alvonzopictures.blogspot.com

beritahu kami jika ada link yang rusak

Terimakasih telah berkunjung di blog saya dan keep makaryo. plulululu.


Advertisement

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Alvonzo Picture - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger